Selasa, 30 Oktober 2012

Kebahagiaan

Pernahkah kalian merasa bosan dengan semua yang ada di dunia ini? Saat dimana kalian merasa tidak ada gunanya untuk tetap hidup. Saat dimana semua yang telah kalian lakukan sia-sia tidak ada berguna tak dianggap ada. Dan selalu terlintas dipikiran kita untuk 'mengakhiri' hidup ini. Dan bahkan kita kadang berpikir bahwa tidak ada kebahagian di dunia ini. Semua hanyalah kesenangan sesaat.

Dan di saat kita menemukan seorang yang merubah segala pemikiran kita mengenai apa arti kebahagian itu semua menjadi lebih indah dari sebelumnya. Tapi sebelum kita berhasil menemukan orang tersebut akan ada banyak rintangan membentang. Maka dari itu semua butuh proses, dan proses itu tidak secepat membalikan telapak tangan.

Saat kita menemukan orang tersebut dan menjadi bagian dari hidup kita, waktu secara begitu cepat berlalu, hidup serasa lebih indah dari mimpi dan bahkan pagi serasa lebih cepat dari malam. Semua itu karena cinta. Cinta yang merubah semua, merubah perilaku, cara berpikir, dan bahkan diri kita sendiri mungkin ke arah positif bahkan ke arah negatif tergantung bagaimana cinta itu merubah kita. Dan ketika cinta itu datang dunia serasa milik berdua, semua terasa indah. Tapi........... Cinta yang berlebihan kadang membawa kita ke mala petaka, saat orang yang kita cinta meninggalkan kita, hidup serasa tak berguna. kita pasti melakukan berbagai macam cara agar orang yang kita cinta tidak pergi dari kehidupan kita, mulai dari hal 'bodoh' sampai hal yang paling 'bodoh'. Maka dari itu cinta bagaikan kupu-kupu semakin keras kau genggam maka ia akan hancur dan jika tidak kau genggam dengan sungguh-sungguh maka ia akan terbang.

Jadi, kebahagian datang dengan sendirinya, jangan pernah kau sesali hidup mu ini. karena orang yang kurang beruntung diluar sana yang hidupnya dengan meminta-minta bahkan sampai kehilangan orang tua nya mengimpikan mempunya hidup seperti kalian:) Jadi? buat apa mengeluh? jalani saja semua ini "Semua akan indah pada waktunya"

Sedikit motivasi ini berdasarkan dari pengalaman hidup pribadi saya. jika ingin kalian share sertakan sumber nya. God Bless You:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar