Senin, 24 Desember 2012

Awal mula.....................

Hi, Namaku Arsana, cowok labil,alay,bodo yang hidup dijaman modern dimana semua dilakukan secara instant umurku 17tahun (November 2013) wajar usia labil seseorang aku hidup dimana jamannya cinta-cintaan,sayang-sayangan,kangen-kangenan,suka-sukaan. Haha, ya umurku sudah bisa dibilang cukup untuk yang namanya pacar-pacaran.selama 16tahun aku hidup di dunia ini tepatnya di Bali. baru kali ini aku masuk ke jamannya pacar-pacaran ya banyak yang bilang pacaran masa muda itu memang yang paling berkesan, yap itu benar sekali. mungkin saja hanya sekali dalam seumur hidup kita merasakan masa-masa seperti sekarang ini, ya jadi ini masa-masa dimana para bocah seumuran ku jalan-jalan ke mall, nonton, shopping selalu gandeng pacar. Oke disini aku bukannya cemburu atau iri sama meraka. Hell yeah, aku juga punya pacar >.< eh itu kan dulu:"). Dulu? haha ya benar, aku baru saja kehilangan dia, seorang perempuan yang aku tidak duga,tidak aku sangka, dan tidak dapat aku percaya yang merubah hidup ku selamanya....

Ini dimulai dari...........................

1 tahun yang lalu.............
Aku duduk di bangku SMP ya salah satu smp favorit di daerahku SMP 1 Kuta. Singkat cerita, disini usia ku baru beranjak kurang lebih 15tahun mungkin. Aku mulai masuk pada jamannya suka-sukaan, haha. ya jelas suka yang dimaksud disini suka kepada lawan jenis. Dia yang ku maksud di cerita ini tidak lain ya adik kelas ku sendiri, haha. Bukannya gimana tapi nyantolnya ke adik kelas itu gimana dong?. Aku mulai tertarik dengan dia ya kalian tahu aku berada di usia anak-anak labil jadi maklumlah. Dijaman yang canggih ini untuk bisa dekat dengan si-dia tidak perlu surat-suratan atau pakai modus pinjem buku segala haha, sekarang sudah ada gadget canggih yang disebut HP, tapi hp dijaman ku hidup ini yang lagi ngetrend-ngetrend nya waktu itu ya blackberry, dengan fitur BBM nya maka seiring berjalannya waktu fitur SMS pada hp lain kalah saing dan bahkan hampir jarang digunakan. ya dong aku jelas memiliki salah satu dari tipe hp blackberry ini, anak gaul. Disini kebetulan aku punya Pin si-dia yang aku suka ini, ya tanpa basa-basi kita saling chat berdua,tiap malem,tiap hari,menit,detik. i miss it:"). saling cerita,curhat dan bahkan membicarakan orang lain. awalnya aku tidak mempunyai pemikiran untuk melanjutkan hubungan kita ke hubungan yang lebih serius, tapi? Tuhan berkehendak lain, singkat cerita akhirnya kita pun menjalin hubungan ya hubungan kita dimulai tepat 1 tahun yang lalu dibulan yang sama, dalam kasus ini aku sudah masuk ke tahap selanjutnya yaitu pacar-pacaran. Kita menghabis kan waktu berdua dengan status diantara kita, ya dan disinilah masa-masa kangen-kangenan,sayang-sayangan dimulai.

Cukup sekian singkat cerita perjalanan pacar-pacaran ku dengannya, tapi hubungan kita tidak semulus yang kalian kira, masih banyak hal yang belum sempat aku ceritakan. Aku juga manusia dan punya kehidupan. sekian dulu. oh iya ini adalah cerita flashback. cerita awal mula aku bersamanya. sebelum akhirnya kita terpisahkan seperti artikel yang sudah aku post sebelumnya. Aku harap kamu juga membaca artikel ini. Cerita ini dibuat berdasarkan kisah cinta kita. no one can replace your place girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar